Keunggulan Bahan Voal Favorit Muslimah

Keunggulan Bahan Voal Favorit Muslimah


Bahan hijab voal adalah kain voille yang memiliki beragam warna dan motif. Sifatnya semi transparan, tipis tetapi jika dilipat tidak akan menerawang. Kain voille ini kebanyakan terbuat dari 100% katun. Akan tetapi, ada juga variasi kain voille yang terbuat dari kombinasi serat rayon, linen, silk, dan polyester.

Bahan hijab voal ini memiliki serat yang lembut dan dapat menyerap keringat dengan baik. Inilah kunci mengapa bahan ini sangat nyaman untuk dikenakan pada kegiatan sehari-hari oleh para selebgram hijab. Seratnya yang lembut juga membuat hijab voal memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat yang memakainya kegerahan.
Bahan hijab voal ini juga mudah dibentuk dan tidak mudah lecek. Bahan hijab ini netral, tidak terlalu licin dan tidak juga terlalu kaku. Jadi, sangat mudah untuk dibentuk tanpa harus khawatir menjadi lecek.


Terakhir, hijab voal juga menawarkan banyak sekali variasi motif cantik yang tidak pasaran. Motif-motif ini juga terlihat berbeda pada tiap online shop yang menjualnya. Motif-motif hijab yang menarik ini bisa bikin  tampilan lebih percaya diri dengan gaya yang sesuai diri sendiri tentunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian