Gimana Bedain Hijab Voal Asli dan Palsu? Ini Caranya Sist


Gimana Bedain Hijab Voal Asli dan Palsu? Ini Caranya Sist

Hijab berbahan voal tengah menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia. Hijab ini dibentuk dari bahan katun tipis sehingga praktis dipakai dan tidak mudah berantakan. Karena bahannya premium, hijab voal dibanderol dengan harga yang cukup mahal.Sayang, ketenaran hijab voal turut menjadi bumerang. Banyak orang coba memalsukan bahan tersebut. Tidak masalah jika memang dijual dengan harga miring, namun jika hijab voal tetap dijual dengan harga yang tinggi, tentu konsumen dirugikan. Namun di luar itu semua, pemakaian hijab voal palsu tentu mempengaruhi penampilan seseorang. Anda bisa saja merasa gerah sekaligus tidak nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
Mohijab bakal ngasih tiga tips untuk membedakan hijab voal asli serta palsu. Bagaimana caranya?
1. Usahakan memegang langsung


Cara utama untuk membedakan hijab voal asli dan palsu adalah memegangnya. Anda langsung bisa menemukan perbandingan antara tekstur keduanya. usahakan memegang langsung agar bisa ngerasain bahan yang digunakan dan kehalusannya sist. Keputusan melihat bahan voal langsung juga bisa membuat Anda tidak tertukar dengan bahan lain.
2. Kenali tekstur bahan


Jika tidak bisa memegang langsung, Anda bisa membedakan hijab voal asli dan palsu melalui visualisasi bahan. Bahan voal asli memiliki ciri khas tersendiri. Kalau dilihat lewat foto, cara mengenalinya adalah bahan voal itu agak ada bulunya. Teksturnya halus. makanya sist, kenali bahan dan teksturnya itu sangat penting ya. Buat penampilanmu semenarik mungkin.
3. Lihat tampilan warna
Tips terakhir berhubungan dengan warna yaitu dengan cara mengecek langsung hijab berbahan voal asli tidak memiliki warna menyala. Nuansanya bahkan cenderung pudar. misal akan diprint, warnanya tidak akan terlalu pekat. Ciri khas warnanya agak pudar. Warnanya gabisa  terlalu strong. untuk lihat koleksi hijab voal terbaik ayo kunjungi IG @mohijab_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian