3 Fakta Unik Hijab yang Perlu Kamu Ketahui

3 Fakta Unik Hijab yang Perlu Kamu Ketahui

Hijab bukan hanya seputar menutup aurat saja, ternyata hijab memiliki fakta-fakta unik yang mungkin belum kamu ketahui, lho! Simak yuk, fakta unik tentang hijab berikut!


1.  Melindungi Tubuh dari Perubahan Suhu


Bagi kamu yang belum mengetahui fakta unik tentang hijab, kamu pasti tidak menyadari bahwa hijab melindungi tubuhmu dari perubahan suhu luar yang ekstrem. Berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan pada Hua Di Nei Jing (The Yellow Emperor's Classic on Internal Medicine), memakai hijab bisa mengurangi panas tubuh hingga 60% karena kulit tidak langsung terpapar sinar matahari.

Selain itu, hijab juga akan melindungi tubuh dari perubahan suhu secara mendadak. Hawa panas yang berubah menjadi dingin secara tiba-tiba akan menyebabkan tubuh rentan terkena gangguan kesehatan, dan hijab bisa meminimalisir hal tersebut.



2. Membuat Penampilan Awet Muda


Fakta unik tentang hijab berikutnya akan membuatmu bersyukur telah memakai hijab. Berhijab akan membuatmu tampil muda dan awet muda. Kenapa begitu? Salah satu alasan mengapa berhijab membuatmu tampil lebih muda adalah karena hijab melindungimu dari sengatan sinar matahari secara langsung.

Paparan sinar matahari akan membuat kulitmu semakin rusak dan mempercepat penuaan kulit. Kulit wajahmu tidak akan cepat keriput maupun menggelap. 









3. Lebih Dihormati Pria


Fakta unik tentang hijab yang terakhir ini mungkin akan membuatmu berpikir untuk segera menutup aurat dengan berhijab. Telah banyak orang melakukan survei kecil-kecilan untuk membandingkan respect para lelaki kepada perempuan berhijab dan tidak berhijab.

Selain menunjukkan identitas sebagai seorang muslim, wanita berhijab jauh lebih dihormati pria daripada wanita yang memakai pakaian terbuka dan minim. Para pria akan merasa malu atau tidak enak hati jika ingin menggoda wanita berhijab. 



Untuk informasi terbaru tentang hijab terbaru, harga yang terjangkau dan kualitas hijab yang pasti bagus. Hayuuk kunjungi akun instagram kami di @mohijab_ dan website kami www.mohijabworld.comhttps://mohijabworld.com/. Terima kasih, visit us yaa !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian