3 Cara Nyaman Bikin Hijabmu Tetap Adem

3 Cara Nyaman Bikin Hijabmu Tetap Adem

Bagi para hijabers, tentunya lebih baik menghindari objek – objek wisata berfoto yang terpapar langsung dengan matahari. Hal ini dikarenakan wanita berhijab sering merasa kepananasan terutama di bagian kepala yang tertutup hijab, saat terpapar matahari secara langsung. Tapi jika tahu trik dan tips untuk tetap keren waktu jalan – jalan sekedar mengabadikan potret pribadi di alam terbuka dengan spot foto yang bagus.

Oleh sebab itu, untuk memudahkan hijabers tau akan tips berpanas panas tapi tetep bikin happy tanpa merasa gerah, berikut Mohijab udah bikin tips nya buat kalian hijabers.

11. Pilih bahan hijab yang dapat menyerap keringat

jika hanya ingin pergi ke kantor untuk beraktivitas sehari hari, terlebih untuk kegiatan diluar ruangan. Maka kami sarankan untuk memilih hijab yang mudah menyerap keringat. Sebaiknya bahan yang digunakan juga tidak terlalu tebal tapi tidak mudah kusut. Bila cuaca dirasa cukup panas, bisa memilih hijab yang berbahan thai silk atau sifon crepe.


22. Tidak memakai bahan satin saat siang hari
Hindari dalam mengenakan busana dengan material satin atau bahan lain yang terlalu tebal saat pergi keluar rumah saat musim panas. Pilihlah material yang tipis seperti sifon atau katun yang termasuk dalam memilih krudung. Bawa scarf dengan warna cerah sesuai dengan gaya busana kalian sist. Namun sebaiknya terapkan gaya hijab yang sederhanan dan sesuai agar tetap nyaman saat memakainya.


33. Tidak perlu untuk memakai ciput
saat cuaca sedang panas, kamu bisa melepas inner dan menggunakan kerudung yang tanpa ciput. Banyak kreasi hijab yang menggunakan tanpa ciput yang bisa dikenakan ke kantor atau beraktivitas sehari – hari. Tanpa memakai inner maka sirkulasi udara akan menjadi lebih baik saat udara sedang panas.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian