Lima Fakta Menarik Manfaat Hijab

 Lima Fakta Menarik Manfaat Hijab

Ketahuilah para wanita cantik Indonesia, bahwa hijab bukan hanya tentang kewajiban menutup aurat, melainkan di balik itu juga hijab memiliki fakta-fakta menarik yang masih banyak sebenarnya para wanita tidak ketahui. Apa saja itu ?? Yuk simak infonya di bawah ini.


Waktu Hemat dengan Berhijab
Apakah benar berhijab dapat menghemat waktumu ??Yuk kita buktikan. Coba kamu hias tatanan rambutmu sebagus mungkin, dan hitung berapa lama waktu yang kamu habiskan. Jika sudah, bandingkan dengan waktu yang kamu gunakan dalam memakai hijab. Hampir 80% wanita yang ingin tampil cantik, dia akan menata rambutnya dengan sangat lama bahkan bisa berjam-jam. Tapi berdasarkan survey, bahwa wanita yang memakai hijab hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menata rambut dan hijabnya. Dengan mengikat rambut lalu memakai hijab, kalian sudah terlihat anggun namun berwibawa. Cukup simple bukan..
Tampil selalu Muda dengan Berhijab
Fakta kedua selanjutnya, berhijab akan membuatmu tampil muda dan pastinya awet muda. Salah satu yang membuat para hijabers bisa awet mudah karena dengan mengenakan hijab juga bisa melindungi kamu dari sinar matahari secara langsung. Paparan matahari yang panas dapat mempercepat penuaan kulit. Selain itu kulit wajah kamu juga akan terlindung dari radiasi sinar matahari. Dengan begitu, kulit wajah pun tidak cepat keriput dan gelap.
Mempercantik Tampilan
Percaya atau tidak, bahwa dewasa kini masih banyak saja yang beranggapan memakai hijab itu tidak lebih cantik dari pada wanita yang tidak memakai hijab. Mungkin sebagian dari lingkungan kamu beranggapan bahwa hijab sangat membatasi penampilan cewek muslim. Tapi sayangnya itu hanyalah MITOS. Cobalah perhatikan baik-baik bahwa sebenarnya berhijab malah membuat seseorang wanita tampil lebih cantik dan anggun. Terlebih lagi ditambah saat ini sudah tersedia model-model hijab yang sangat beragam dan bisa di sesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu para hijabers.
Melindungi dan Menyehatkan Rambut
Mitos lain tentang hijab selain yang dikatakan di atas, bahwa memakai hijab dianggap akan membuat rambut tidak sehat karena kulit kepala menjadi lembab. Hal tersebut adalah anggapan yang salah. Memakai hijab justru membuat rambutmu tumbuh dengan sehat karena rambut tidak terkena matahari secara langsung . Selain itu, dengan memakai hijab, perawatan rambut pun menjadi lebih mudah, karena rambut terlindung dari paparan debu dan polusi. Sadar atau tidak sadar, tapi fakta tersebut memang benar bukan…
Menghindari Gejala Resiko Kanker Melanoma
Apa itu kanker melanoma ?? Kanker kulit melanoma adalah jenis kanker yang jarang dan gawat yang dimulai dari kulit manusia dan bisa menyebar ke organ lain dalam tubuh. Seseorang yang tiap harinya terkena sinar matahari secara langsung beresiko terkena kanker melanoma. Kanker kulit yang ganas ini sangat berbahaya bagi kamu dan bisa menyebabkan kematian. Tapi dengan memakai hijab, kepala akan terlindung dari paparan langsung sinar matahari, sehingga menurunkan resiko terkena kanker kulit ini.
Nah itu dia fakta-fakta menarik seputar hijab yang juga sekaligus menampik mitos-mitos buruk tentang hijab yang masih saja diyakini oleh beberapa kaum wanita. Padahal kalau mereka sudah merasakan nikmatnya berhijab, wah pasti senang banget deh.
Untuk informasi terbaru tentang hijab terbaru, harga yang terjangkau dan kualitas hijab yang pasti bagus. Hayuuk kunjungi akun instagram kami di @mohijab_ dan website kami https://mohijabworld.com/. Terima kasih, visit us yaa !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian