MASALAH PEMAKAI HIJAB DAN CARA MENGATASINYA

MASALAH PEMAKAI HIJAB DAN CARA MENGATASINYA


Sekarang ini, kita tidak perlu direpotkan lagi dengan gaya berhijab di kehidupan sehari-hari.  Namun, banyak sekali wanita yang mengeluhkan permasalahan hijab ini sehingga menghambat mereka untuk tampil maksimal di setiap kesempatan. Berikut adalah beberapa masalah yang dihadapi oleh hijaber dan cara menyelesaikannya.

1. Rambut Rontok


Kerontokan merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Hal ini muncul karena keringat yang menyebabkan rambut stres. Belum saat anda beraktifitas seharian menggunakan kerudung, rambut anda membutuhkan perawatan ekstra. Kulit kepala dan rambut yang mengalami stress ini membutuhkan perawatan ekstra. Untuk mengatasi kerontokan rambut, anda tidak boleh mengikat rambut terlalu kencang agar tidak stress. Disamping itu, sering-sering gunakan masker rambut secara teratur dan juga hair tonic setelah anda berkeramas. Hal ini akan membantu anda menguatkan akar rambut dan menjaga kulit kepala mendapatkan nutrisi yang tepat.
2. Kulit kepala berketombe dan bau
Hal ini tentu saja mengganggu aktifitas sehari-hari anda. Munculnya ketombe dan bau menimbulkan perasaan gatal yang sulit untuk dihindari. Hal ini umumnya disebabkan oleh kulit kepala yang tidak terjaga kebersihannya, Bisa juga karena pengaruh hijab yang anda gunakan. Mungkin suatu waktu, anda merasa hijab yang anda gunakan belum kontor, tapi pada kenyataannya malah sebaliknya. Untuk itu, gantilah hijab anda setiap hari agar masalah ini tidak terjadi.
3. Hijab yang mudah berantakan
Hijab yang selalu berantakan sering dialami wanita berhijab di awal adalah seringnya hijabnya berantakan. Hal ini dikarenakan cara menyematkan hijabnya kurang tepat. Pastikan anda menyediakan jarum pentul, agar memungkinkan membuat berbagai macam mode dengan hijab sambari bisa tetap mempertahankan modelnya sepanjang hari. Apa bila cara ini di rasa terlalu rumit, anda bisa menggunakan hijab yang sudah jadi dan tinggal pasang. Ada banyak sekali desain hijab yang memiliki desain trendi dan bisa dipadu padankan dengan apa saja. Anda bisa menggunakan ini sebagai alternatif untuk tampil gaya. Selain itu, hijab yang cepat sekali berantakan bisa jadi karena kualitas kain yang dipakai. Misalnya satin. Bahan ini cenderung licing dan cepat menjadikan penampilan Anda berantakan. Untuk itu, anda lebih baik memakai cepol atau ciput agar tidak licin. Setelah itu sematkan jarum pentul agar model jilbab tidak cepat bergeser.
Untuk informasi terbaru tentang hijab terbaru, harga yang terjangkau dan kualitas hijab yang pasti bagus. Hayuuk kunjungi akun instagram kami di @mohijab_ dan website kami www.mohijabworld.comhttps://mohijabworld.com/. Terima kasih, visit us yaa !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian