Tutorial Hijab Motif Kekinian

Tutorial Hijab Motif Kekinian


Ada begitu banyak model dan gaya hijab motif yang dapat menunjang penampilan lebih kece dan menarik.Salah satunya dengan menggunakan hijab lebar dan bagus yaitu persembahan dari Mohijab dengan bahan yang halus, nyaman dan kesan kekinian di tiap modelnya.
Gaya hijab motif ini dapat Anda kenakan dalam berbagai acara mulai dari ke kantor, berkumpul keluarga, hingga berbuka bersama. Tutorialnya pun sangat mudah untuk ikuti. Hayuu ladies, kita mulai tutorial hijab motif kekinian yang cocok dengan kegiatan sehari hari. Berikut adalah langkah - langkahnya :

1. Kenakan terlebih dahulu ciput ninja dengan warna yang dapat disesuaikan dengan scarf atau pashmina yang diinginkan.
2. Kemudian lipat satu sisi membentuk segitiga yang memanjang.
3. Lalu kenakan dan gunakan jarum pentul di bawah dagu untuk memperkuat hijab.
4. Ambil sisi kiri hijab dan lilitkan ke leher lalu tarik bagian lebar untuk menutupi bahu dan dan dada. Selamat mencoba.

Well sista, diatas adalah langkah - langkah yang bisa kamu lakuin biar tampilan hijab motifmu lebih kece dan menarik bagi semua orang. Terapin di gaya hijabmu tiap saat. jangan lupa kunjungi Instagram kami @mohijab_ . Disini ada banyak jenis koleksi hijab kekinian dengan model terbaru dan harga yang terjangkau. Mari kunjungi kami dan jangan lupa beli produk kami. see you....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian