Cara Pakai Hijab Segi Empat yang Kekinian dan Elegan

Cara Pakai Hijab Segi Empat yang Kekinian dan Elegan



Bagi wanita muslimah, menggunakan hijab merupakan salah satu kewajiban. Seiring berkembangnya zaman, mulai dari model hingga pada cara pemakaiannya pun sudah sedemikian bervariasi.
Rata-rata wanita muslimah menggunakan hijab untuk ingin tampil kekinian dan selalu tetap stylishnamun tak sedikit wanita yang belum mengetahui cara memakai jilbab segi empat dengan simple namun tetap terlihat modis dan kekinian tentunya.
Dibawah ini akan dijabarkan beberapa cara memakai hijab segi empatagar tetap bisa tampil cantik dan sederhana namun tetap terlihat modis dan kekinian.
 Cara pertama
  1. Langkah pertama, Pasang hijab segi empat anda dikepala yang sudah dipakaikan ciput jilbab, ciput bertujuan agar jilbab tidak bergerak kemana-mana dan rambut tidak terlihat.
  2. Langkah kedua, Pastikan kain jilbab yang sisi sebelah kanan lebih panjang dari sisi yang sebelah kiri, hal ini bertujuan agar kain yang disebelah kanan tidak kekurangan saat proses pemakaian.
  3. Langkah ketiga, Sematkan jarum ditepi kedua telinga dengan jarum pentul, kemudian sematkan ujung jilbab yang kiri dibagian atas dengan jarum pentul.
  4. Kemudian, Ambil sisi jilbab yang dibagian kanan lalu tarik ujung dalamnya sampai menyilang ke telinga kiri
  5. Lalu, Teruskan menarik sisi yang sudah ditelinga kiri hingga sampai ke telinga kanan
  6. Langkah terakhir yaitu menjarumi kain jilbab yang tersisa menggunakan jarum sehingga menyatu dengan ciput yang telah dipakai, selesai.
Belilah hijab kami melalui website www.mohijabworld.com dan akun instagram kami @mohijab_ . Banyak diskon dan koleksi terbaru dari Mohijab, grab it fast ladies ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian