Jenis - Jenis Kain Ceruti

Jenis - Jenis Kain Ceruti



Kain ceruti memiliki berbagai macam dan merupakan salah satu hijab kekinian. Mohijab memiliki hijab yang berbahan dari kain ceruti yang nyaman dipakai dan cocok untuk para wanita . Berikut adalah macam-macam kain ceruti untuk hijab kekinian:
1.Kain Ceruti Georgette
Kain jenis ini sering digunakan untuk jilbab atau khimar. teksturnya yang sangat halus dan mirip dengan kain ceruti premium. karena teksturnya yang halus, maka jenis kain ini sangat nyaman untuk digunakak sehari-hari.disamping memiliki tekstur yang halus, jenis kain ini sangat lentur dan sedikit melar, kain ceruti ini memiliki bahan yang jatuh dan flowly, jenis kain ini juga tidak mengikuti lekuk tubuh.
2.Jenis Ceruti Premium
Jenis kain memiliki serat namun tetap memiliki tekstur yang halus dan lembut saat di pegang. jika di kenakan kain ceruti ini sedikit menerawang, tekstur kain yang dimiliki tidak mudah pecah ketika dijahi dan tetap kuat. Jenis kain ceruti ini sering digunakan untuk membuat gamis ataupun jilbab.
3.Kain Ceruti Baby Doll
Jenis kain ini memiliki ciri khas tidak mudah kusut. jenis ceruti baby doll juga cenderung lentur dan sangat nyaman ketika dipakai.memiliki tekstur yang sangat lembut,transparan,dan tidak mengkilap.akan tetapi jenis kain ceruti baby doll ini tidak mampu menyerap keringat dengan baik.
4.Kain Ceruti Diamond
Ceruti Diamond atau dengan sebutuan dengan nama Diamond Italiano. janis kain ini ringan,mudah dibentuk.sedikit melar.sejuk dan tidak licin.Namun jenis iini memiliki permukaan yang tidak rata.
5.Kain Ceruti Ultimate
Kain jenis ini berbeda jauh dengan ceruti yang lainnya, jenis kain ini sering diunakan untuk jilbab atau pashmina , rok dan juga gamis. jenis kain ini sangat nyaman untuk dipakai dan dijual dengan harga terjangkau.
Diatas adalah beberapa jenis kain ceruti yang ada di pasaran dan beberapa merupakan jenis kain ceruti yang dimiliki oleh Mohijab, dan kalian bisa membeli banyak jenis hijab lewat instagram @mohijab_ . Banyak koleksi menarik dan terbaru dari kami. Ayo kunjungi sosial media kami dan belilah produk kami, see you, ladies !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Pashmina yang Perlu Hijabers Ketahui

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Wanita Berhijab Merias Wajah

Cara Pakai Hijab Motif untuk Penampilan Lebih Kekinian